Wisata petik apel Malang Batu



Kota batu adalah sebuah Kota yang berada di Propinsi Jawa Timur yang terletak 15 km sebelah barat kota malang yang dimana saat ini sudah dikenal oleh masyarakat indonesia sebagai salah satu Kota pariwisata terbaik di indonesia.
Stigma ini telah muncul seiring berkembangnya berbagai situs  pariwisata Kota Batu baik
untuk wisata edukasi maupun hanya untuk hiburan semata yang menawarkan berbagai keindahan alam. Sehingga, tidak dapat dipungkiri jika waktu liburan tiba para wisatawan menjadikan Kota Batu sebagai destinasi pariwisata untuk berlibur bersama keluarga tercinta. salah satu dari berbagai macam situs pariwisata di Kota Batu tersebut adalah wisata petik apel. wisata ini menawarkan para wisatawan merasakan kesegaran buah Apel yang menjadi icon dari Kota Batu itu sendiri dengan sensasi memetik buah apel itu sendiri.


 Wisata petik apel ini ditawarkan oleh salah satu tempat wisata di kota batu yaitu Agrowisata Batu yang sudah berdiri sejak tahun 1991. Selain, kegiatan petik apel para wisatawan juga dapat menikmati kesejukan dan keindahan panorama Kota Batu karena tempat wisata ini terletak 1000 meter diatas permukaan laut. sehingga, tempat ini sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menghilangkan penat dari kesibukan rutinitas setiap hari. Terlebih lagi harga Wisata Petik apel ini sangatlah bersahabat dengan kantong para wisatawan.

Selain udara sejuk nyaman buat pengunjung (wisatawan), udara dingin ini juga cocok untuk jenis tanaman seperti apel dan strawberry, tanaman tersebut dapat tumbuh dengan subur di daerah ini. Jadi, buah-buahan fresh yang Anda petik langsung dari pohonnya tersebut selain aman, sehat, fresh, juga subur, daging buahnya 
pastilah manis. Dengan membayar paket yang ada, Anda dan keluarga juga akan ditemani oleh pemandu, jadi tidak dilepas begitu saja di kebun tanaman yang ada, Anda dapat bertanya kepada 
 pemandu tersebut, misalnya terkait budidaya tanaman beserta hal-hal lain yang berkaitan tentang buah-buahan yang ada di sana. 


Info detail : 
Andre : 0857 1766 3577 (Call/WhatsApp)